Dunia Prostitusi di Singapore

Prostitusi di Singapore adalah legal tapi hanya untuk rumah-rumah prostitusi yang memiliki ijin resmi. Para wanita penghibur (wanita nakal) mereka akan diperiksa kesehatan mereka secara berkala untuk menjaga kedua belah pihak baik si wanita penghibur maupun si pria hidung belang yang membeli jasa mereka. Menurut informasi teman yang sudah lama tahu tentang dunia prostistusi di Singapore ini jika anda ingin mengetahui rumah mana yang menjalankan bisnis prostitusi anda cukup lihat di bagian depan rumahnya ada lentera merah atau tidak. Jika rumah tersebut ada lentera merahnya maka anda bisa mencari wanita malam di situ.

Area lampu merah (prostitusi) yang terkenal di Singapore adalah Geylang. Rasanya tidak ada orang yang tidak tahu kalau Geylang adalah surganya bagi pria hidung belang di mana para wanita penghibur dari berbagai etnis sudah siap memuaskan nafsu mereka. Lorong-lorong yang terkenal di mulai dari lorong 8, di sini para wanita penghibur dari golongan Chinese sudah berjejer menanti untuk diajak pergi. Lalu jika anda berjalan terus ke arah lorong-lorong dengan nomor yang lebih besar anda akan menemukan psk (pekerja seks komersil) dari etnis india, melayu, philippine, thailand dan etnis lainnya. Juga ada daerah waria lho. (Jangan sampe salah pilih karena mereka mirip sekali dengan wanita asli). Untuk psk yang etnis barat seperti yang didatangkan dari eropa, rusia dan lainnya anda harus masuk ke tempat yang legal dan terkadang mereka hanya melayani yang sudah menjadi member saja.

Sebagai catatan untuk anda. Wanita PSK yang berjejer di pinggir jalan tersebut adalah pekerja seks yang tidak legal. Kebersihan mereka tidak dijamin jadi berhati-hatilah.

Kalau ngomong tentang dunia prostitusi di Singapore sebenarnya tidak melulu di Geylang. Jika anda pergi ke bar, pub, karaoke bahkan tempat pijat plus plus mereka biasanya juga menyediakan jasa ini. Anda juga bisa menemukan tawaran-tawaran layanan seks lewat iklan-iklan di internet atau bahkan para spg (sales promotion girls) yang ada di pertokoan di Singapura.

Tempat lain yang juga terkenal sebagai tempat prostitusi adalah Orchard Tower. Katanya di sini khusus untuk orang-orang berduid karena psknya semua high class punya. Duxton Hill adalah tempat selanjutnya, di tempat ini anda akan menemukan banyak bar / pub yang di dalamnya juga menyediakan jasa prostitusi. Untuk yang ini saya kurang tahu apakah legal atau ilegal.

Incoming search terms:

  • tempat prostitusi di singapore
  • Prostitusi di singapura
  • tempat prostitusi di singapura
  • prostitusi di singapore
  • prostitusi singapura
  • tempat pelacuran di singapura
  • prostitusi singapore
  • tempat pelacuran di singapore
  • massage plus singapore
  • pelacuran di singapura

Panduan Wisata